Josi@s Malansa Install OCX

     Biasanya dalam membuat suatu program dari Visual Basic kita menggunakan OCX Pendukung ataupun OCX Tambahan, agar program yang dibuat dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Bagi teman – teman yang menggunakan Sistem Operasi Windows XP, mungkin tidak begitu mengalami masalah untuk menambahkan OCX yaitu tinggal copy saja OCX yang akan ditambahkan ke Folder system32 (C:\WINDOWS\system32).
     Tetapi bagi teman – teman yang menggunakan Sistem Operasi Windows Vista atau Windows Seven,  biasanya mengalami masalah dalam  penambahan OCX, misalnya masalah registrasi OCX. Untuk itu, dalam mengatasi masalah tersebut anda dapat menggunakan Josi@s Malansa Install OCX.
     Josi@s Malansa Install OCX  dapat digunakan di Windows XP, Vista dan Seven. Caranya anda instal dulu Josi@s Malansa Install OCX , Kemudian jalankan Josi@s Malansa Install OCX  dan klik Register.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
*Jika anda ingin menambahkan Komponen OCX selain yang ada di Josi@s Malansa Install OCX,
           Maka Copy file OCX yang ingin ditambahkan ke dalam Folder "ActiveX" yang ada di Local Disk C:
                C:\ActiveX\
                Kemudian Jalankan Josi@s Malansa Install OCX
                Klik Register
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini :
Catatan:
Didalam Josi@s Malansa Install OCX sudah ada beberapa OCX seperti : actskin4.ocx, AeroSuite.ocx, Crystl32.OCX, MSADODC.OCX, MSDATGRD.OCX, TABCTL32.OCX, WanButtonPNG.OCX, XPButton.ocx, XPControls.ocx dan lain – lain.

File Josi@s Malansa Install OCX yang akan di download bertipe  RAR, jika anda tidak mempunyai WinRAR silakan men-download-nya dengan mencari di search engine www.google.com dengan kata kunci seperti: "Download Gratis WinRAR", "Download WinRAR Terbaru", dan sebagainya.

Josi@s n Friend's