Cara Mudah Membuat Angka Terbilang di Microsoft Office Excel 2007

    Secara umum Microsoft Office Excel 2007 tidak menyediakan Fungsi Angka  Terbilang, apalagi yang berbahasa Indonesia. Menurut saya inilah cara yang paling mudah karena dibuat dalam bentuk file setup.exe untuk penginstalannya. Angka Terbilang ini dapat menghasilkan 4 (empat) Format Penulisan.

Program "Angka Terbilang Excel 2007 versi 3.0" merupakan versi lanjutkan dari versi sebelumnya (versi 1.0 dan 2.0). Dalam versi 3.0 ini sudah mengalami berbagai perbaikan, Khususnya dalam membuat hasil Angka Terbilang dengan dilengkapi pembulatan angka terbilang secara otomatis. Sehingga dalam versi 3.0 ini tersedia 2 (dua) format rumus Angka Terbilang yaitu Terbilang_A dan Terbilang_B.

Terbilang_A :
Angka terbilang tanpa adanya pembulatan angka, jadi dibaca sampai dengan angka desimal.

Terbilang_B :
Angka terbilang dengan pembulatan angka secara otomatis, tanpa dibaca angka desimal.


   Selain itu juga disediakan Petunjuk Instalasi untuk memudahkan proses penginstalan. Setelah anda menginstal program ini maka secara otomatis Angka Terbilang ini dilengkapi dengan Petunjuk/Rumus dalam menggunakan Angka Terbilang serta menentukan Format Penulisannya. (Start > All Programs > www.JosiasMalansa.com > Angka Terbilang Excel 2007 versi 3.0)





SALAM PERSAHABATAN..............!!!
    

Josi@s n Friend's